Me, Myself, and I

Haloo perkenalkan nama ku Firani Maussandy Hidayat Abbas biasa dipanggil Maussa! Sekarang gue berkuliah di Teknik Industri Universitas Indonesia semester 6. Ya di semester ini cukup lebih kosong dibanding semester 5 yang sangat hectic hehe.

Oh iya mungkin mau bercerita sedikit mengenai keluarga ku yang sudah 1 tahun bersama yaitu relasi BEM FTUI 2017! seneng banget bersama mereka gue belajar banyak hal dan mengembangkan diri di banyak hal jugaa. jadi makin bisa public speaking dan percaya diri :) dan juga banyak hal yg dipelajari dari sikap mereka yang berbeda2, dan lebih tau cara ngadepin orang yang berbeda2 ini. suka banget berada di dalam organisasi ini! :)

Selain itu di tahun 2017 gue juga mendapatkan beberapa pengalaman baru seperti magang di liburan semester 4 di kimberly clark cikarang dan alhamdulillah juara 3 lomba business case di binus sama waf jan! pengalaman yang sangat seruu hehe. lalu di 2018 juga magang lagi di liburan semester 5 sekitar 1 bulan di jresources sudirman. Dari segi tempat lebih enak sih karena deket dan mudah akses nya naik gojek dan kereta.

Oke itu aja yaa sekilas ttg ku dan cerita singkat ku hehe sekarang mau review jurnal untuk tugas MIS dulu byebye

Komentar

Postingan Populer